Rabu, 19 Desember 2012

0 Recruitment Staff

Blog Anime-FansCenter Sedang Membuka atau mencari Staff, Jika Kalian Berminat silahkan Gabung saja!

Dicari :

1. Translator

    Tugas seorang translator, adalah menerjemahkan teks dialog dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau dari bahasa Jepang ke bahasa Indonesia. Jadi, jika ingin menempati posisi ini, minimal menguasai satu bahasa asing, bahasa Inggris atau bahasa Jepang. Posisi inilah yang paling kami butuhkan saat ini.

2. TLC (Translator Checker)

    Orang yang memeriksa apakah hasil terjemahan ada yang salah atau terlewat.

3. Type Setter

    Orang yang memasang sign(tanda), memilih font, dan sebagainya.

4. Kara Effect/Kara Timming

    Dapat membuat Timming Karaoke dan memberi effect pada karaokenya.

5. Editor

   Orang yang menyunting hasil kerja TL, Timer, dan Typesetter (dan biasanya Editor adalah ketua project).

6.  Encoder dan Uploader 

    Tugas encoder adalah menerima subtitle bahasa Indonesia yang sudah diberi efek, dan kemudian menggabungkannya dengan video untuk kemudian dijadikan hardsub video. Biasanya tugas encoder dan uploader ini adalah satu paket, jadi setelah proses encoding selesai maka langsung di upload ke akun file hosting.

7. Pemeriksa Akhir (Quality Checker)

  Harus memiliki ketelitian di atas rata-rata, bahkan lebih. Dapat menemukan berbagai macam kesalahan, seperti kesalahan terjemahan, typeset, scene bleeds, kesalahan sunting, dan bahkan kekurangan/kerusakan dalam video. Dibutuhkan juga koneksi internet yang memadai untuk mengunduh berkas yang akan diperiksa.

8. Pengedar (Distro)

  Mengunggah berkas ke berbagai file hosting. Diutamakan adalah server IIX seperti Indowebster, Makyos, dan lainnya. Serta menjaga agar berkas tersebut selalu daring sehingga dapat diunduh jika ada yang membutuhkan. Jika berkas dihapus oleh pihak penyedia atau server galat, maka wajib untuk diperbaiki/diganti dengan tautan yang baru

CATATAN : JIKA ANDA BERMINAT MENJADI TRANSLATOR, ANDA SUDAH HARUS MEMILIKI MINIMAL SATU ANIME YANG DIRENCANAKAN UNTUK DIKERJAKAN. 

Terima Kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

AnimeFansCenter Copyright © 2012 - |- Template Edit by FRANKYSHARE - |- Powered by FRANKYSHARE